Kojima Productions Dibubarkan?

Berita yang amat kurang baik untuk fans yang menggemari game- game yang terbuat oleh Hideo Kojima serta kru- nya. Pengisi suara Snake dari permainan Logam Gear Keras( tipe Jepang) mengatakan kalau Kojima Productions telah bercempera, serta tidak lagi pedepokan buat membuat permainan.


Otsuka Akio, yang ialah pengisi suara dari Keras Snake serta Big Boss( tipe konsol ataupun portabel), membongkar informasi ini di twitter serta diterjemahkan oleh Gematsu. Inilah duga duga isi dari kicauan Otsuka Akio.

” Kojima Productions dituntut buat bercempera, tetapi permainan yang terbuat dengan sulit lelah serta kancap pengabdian ini kesimpulannya nyaris berakhir.

Saya bukan membesar- besarkan dikala saya mengatakan kalau saya mengekspektasi jika permainan ini( MGS V: Phantom Pain) hendak jadi masterpiece terbaik oleh Kojima Productions. Saya cuma mau mengatakan‘ Kita sudah lamban membuat kamu menanti mengharap, kan?’ Walaupun ini Logam Gear Keras yang terakhir, tetapi permainan ini kekal!”

Daftar dan liat link rekomendasi kami disini : Daftar

Sedang belum nyata kodrat staff Kojima Productions sehabis MGS terakhir ini berakhir. Dapat bernasib bagus, dapat bernasib kurang baik. Sepanjang ini, statment dari Otsuka Akio merupakan statment yang sangat tentu kejelasannya( sah) mengenai kodrat Kojima Productions.